Setting DVR Avtech untuk Internet

Setting pada modem speedy TP-LINK (PPPOE)
(sudah di coba pada DVR Avtec)


Pilih pada menu Interface Settup kemudian pilih koneksi internet pada BRIDGE, tandanya pada indikator modem lampu yg nyala hanya ADSL aja, sedangkan lampu internet mati,atau dengan cara praktis tekan Tombol Reset di belakang Modem selama 10 detik..pastikan semua seperti tertera pada gambar.




Untuk setting LAN nya tetap pada deaultnya aja.


Cek pada status modem kurang lebih seperti ini Signal modem dalam kodisi bagus tp modem belum tidak dapat IP. selanjutnya sambungkan Modem dengan WAN Router.


Pilih koneksi internet pada Router PPPoE kemudian masukan Username Pasword speedy Anda..




Cek status pada Router seperti ini..




Selanjutnya masuk ke menu Forwarding dan masuk ke pilihan virtual server, add new, masukan IP dan port DVR anda pada kolom yg tersedia pilih protocol ALL dan status enable, common service portnya biarkan saja pada pilihan select one kemudian save pastikan nampak seperti di gambar.






Untuk setting router penting juga di perhatikan setting DHCP pada pilihan Addres reservation, masukan MAC addres DVR anda dan IP DVR yg sudah di forwarding pada kolom yg tersedia. hal ini ntuk menghindari di pakainya IP yg sudah di forward terpakai pada perangkat lain yg terhubung dengan router.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS