MERAH PUTIH II







Sekuel dari film trilogi kemerdekaan, Merah Putih segera dirilis. Rencananya film keduanya yang diberi judul Darah Garuda itu akan dirilis 8 September 2010 sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri.

Tentunya film yang melanjutkan cerita perjuangan para tentara gerilya bangsa Indonesia pada tahun 1947 ini akan memberikan tontonan yang sarat makna dan lebih menarik dari film sebelumnya.

Darah Garuda akan memberikan gambaran perjuangan generasi muda dalam kemerdekaan pada waktu itu. Berbagai ras dan agama semuanya berjuang dengan satu tujuan yang mulia yaitu kemerdekaan Indonesia. Mereka semua berjuang tanpa pamrih, tidak untuk materi atau harta,” ujar Hashim Djojohadikusumo sebagai produser eksekutif film ini.

Darah Garuda dibintangi para aktor yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman Indonesia. Seperti Lukman Sardi yang berperan sebagai Amir, Darius Sinathrya sebagai Marius, Donny Alamsyah sebagai Tomas, T. Rifnu Wikana sebagai Dayan, Rahayu Saraswati sebagai Senja, Astri Nurdin Sebagai Melati, Atiqah Hasiholan sebagai Lastri, Ario Bayu sebagai Sersan Yanto, Rudy Wowor sebagai Van Gaartner, dan Alex Komang sebagai Kyai.

Sumber : http://www.21cineplex.com




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS